Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP)

Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP) - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP)
link : Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP)

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP)

 Profil PT Pembangunan Perumahan
Perusahaan dengan nama besar PT Pembangunan Perumahan atau yang biasa disingkat dengan PT PP yang adalah sebuah perusahaan yang masuk kedalam kategori perusahaan perseroan yang juga mencakup kedalam perusahaan milik pemerintah atau disebut sebagai perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang cukup terkemuka.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang khususnya bisnis dan juga dalam memberikan layanan dalam perencanaan untuk kontruksi bangunan dan sipil, mereka juga memberikan layanan untuk pekerjaan ainnya yang berhubungan dengan pembangunan sipil.

Perusahaan ini juga termasuk sebagai perusahaan terbesar di Indonesia dan juga pemegang saham terbesarnya adalah pemerintah republik indonesia yang mana diketahui memiliki saham hingga 51 %, dan lebih dari sisa sahamnya dipegang oleh karyawan beserta manajemen PT Pembangunan Perumahan.


Dan kali ini PT PP membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan syarat untuk perekrutan sudah tercantum dibawah ini.



 Civil Engineer - Management Program (Batch I)

Persyaratan :

  •     Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dari jurusan Civil Engineering
  •     Berasal dari universitas terkemuka
  •     Batasan usia dengan umur  maksimal 28 tahun
  •     Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  •     Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  •     Understanding the principles of civil engineering, building qualifications, irrigation, ports, or roads
  •     Good skill in using of IT application/progam that related with civil/construction
  •     Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki,
Maka langsung saja siapkan berkas dan silakan kirimkan lamaran anda  via online di website resmi PT Pembangunan Perumahan
klik....



 klik.  http://recruitment.ptpp.co.id
 sumber : gudangloker.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP) dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-bumn-pt-pembangunan.html

Entri Populer