LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN)

LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN) - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMUN/BMUD, Artikel Index, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN)
link : LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN)

Baca juga


LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN)


PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.

PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan juli tahun 2016 ini PT Adaro Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Adaro Energy bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.
1. Kepala Produksi ( KS)
2. Staff Administrasi ( SA)
3. Sekretaris ( SKR)
4. Supervisior ( SR)
5. Customer Service ( CS)
Fasilitas :
-          Gaji Pokok Rp. 15.000.000,-/bulan (tergantung posisi)
-          Gaji Bagi Karyawan Baru Rp.6.500,000 Hingga Rp.15.000,000,-/bulan
-          Lembur Sesuai depnaker
-          Uang Makan & Transportasi,Tunjangan Hari Raya Insentif
-          Jamsostek Asuransi Kesehatan.
-          Seragam.
# Persyaratan :
-          » Pria / Wanita
-          » Usia maksimal 25 tahun
-          » Pria, pengalaman minimal 2 tahun ( 1, 4, 5)
-          » Pendidikan minimal S1 semua jurusan ( 1, 4, 5)
-          » Wanita
-          » Pendidikan minimal D3 semua jurusan
-          » Fresh Graduate ( 2, 3)
-          » Mampu mengoperasikan komputer ( minimal Ms. Word & Excel) .
# Kelengakapan berkas lamaran :
-          » Surat CV lamaran / Daftar Riwayat Hidup
-          » Foto Copy ijazah dan transkrip
-          » Foto KTP.
-          » Pas photo ukuran 4 x 6 cm
-          » No.Hp/ Phonsel dan tempat/ alamat sekarang.
Kirim Via e-mail ke :carer@adaro-id.com
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses. untuk mendapatkan Surat Panggilan Langsung Dari PT Adaro Energy yg di nyatakan memenuhi persyaratan.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan aplikasi Anda dan CV lamaran ada lengkap No. Hp anda Ke Email PT Adaro Energy

Sumber :



Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN)

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA PT ADARO ENERGY TBK JULI 2016 (PERTAMBANGAN BATUBARA/GAJI 6 JUTA PERBULAN) dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-pt-adaro-energy-tbk-juli.html

Blog Archive

Entri Populer