Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)

Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN) - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)
link : Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)

Baca juga


Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)


Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) yang merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah.

Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat  ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.
JANGAN LEWATKAN PROMO INI..
1

Perum LKBN Antara memiliki Kontributor disetiap Provinsi mupun kabupaten kota seluruh indonesia.

Oleh karna itu Kantor Berita Milik Negara, Menantang Anda Yang Berminat Menjadi Jurnalis Sebagai Kontributor Di Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Indra Giri Hilir, Kabupaten Pelalawan Dan Kota Pekanbaru Dengan Persyaratan Sebagai Berikut :

1. Pria/Wanita Berpendidikan Sarjana Dan Berbagai Disiplin Ilmu
2. Ipk Minimal 3.00 Dan Skala 4.00
3. Berdomsili Di Kabupaten/Kota Tersebut Diatas
4. Pas Photo 3x4 Sebanyak 2 Lembar, Foto Copy Ktp Dan Usia Maksimal 28 Tahun
5. Tes Secara Online
6. Gaji Tetap Plus Honor Berita
CEK INFO PENTING INI..
1

Lamaran Ditujukan Kepada Kepala
Perum LKBN ANTARA RIAU
Serta Dikirim Ke Jalan Sumatera No. 4 Pekanbaru
Paling Lambat 20 Januari 2016 (Cap Pos)



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN) dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-jurnalis-antara-bumn.html

Entri Populer