REDAKSI

REDAKSI - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul REDAKSI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : REDAKSI
link : REDAKSI

Baca juga


REDAKSI

BLOG.Sumaterajobs merupakan sebuah web job/situs yang memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan di indonesia  dan lebih difokuskan informasi pekerjaan untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya. Namun tidak tertutup untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan di luar Sumatera seperti Jawa atau Kalimatan dan lain-lain.

Web yang berfokus pada pemberi informasi lowongan kerja ini berdiri secara resmi 11 Agustus 2015,  Dengan tujuan mempermudah akses para pencari kerja.

Kemudian sumatera jobs juga memberikan jasa pelayanan kepada pemerintah atau perusahaan swasta yang ingin  mempromosikan informasi pekerjaan dengan cara cukup email ke sumater4jobs@gmail.com  / inbok ke facebook melalui fanpage sumatera jobs

BLOG sumaterajobs Memiliki tujuan nyata untuk membatu memberikan informasi kepada para pencari kerja. Sehingga Mempermudah para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Blog sumatera jobs company


    Email : sumater4jobs@gmail.com
   

Pengelola :

PENTING : BLOG SUMATERAJOBS TIDAK PERNAH MELAYANI JASA SEPERTI BANTUAN MEMASUKAN KERJA DISEBUAH PERUSAAN KEPADA PENCARAI KERJA ATAUPUN SEJENISNYA, DAN HANYA BERFOKUS KEPADA PEMBERI INFORMASI PEKERJAAN.

DAN WASPADA TERHADAP PENIPUAN SEPERTI CALO KARENA BISA BERDAMPAK KERUGIAN TERHADAP ANDA DAN SELALU AWALI DENGAN “DOA” SAAT MENGIRIM ATAU MEMASUKAN LAMARAN ANDA..

TERIMAKSIH

TTD




Blog Sumaterajobs


Demikianlah Artikel REDAKSI

Sekianlah artikel REDAKSI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REDAKSI dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/05/redaksi.html

Entri Populer