LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016

LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016 - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Index, Artikel PENEMPATAN SE-INDONESIA, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016
link : LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016

Baca juga


LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016




PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau dikenal dengan nama Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. 

Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat ke Bank Muamalat.
 Lowongan Bank Muamalat Posisi :

MUALAMAT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM FUTURE LEADER
Persyaratan Pencari Kerja :

  • Umur min 23 tahun
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Diutamakan yang berasal dari jurusan :       Ekonomi , Akuntansi, Teknik, Sistem informasi,  MatematikaStatistik, Psikologi
  • IPK min 3.25
  • Memiliki nilai TOEFL min 500.
  • Memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai keberhasilan.


Tahapan Rekrutmen :

    Pendaftaran online
    Online Psychotest dan FGD ( Focus Group Discussion )
    Interview dan presentasi
    Tes kesehatan


Tata Cara Pendaftaran :
segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu didapat mengirimkan via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 30 Juni 2016


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT JUNI 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-bank-muamalat-juni-2016.html

Blog Archive

Entri Populer