LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN )

LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN ) - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, Artikel LOWONGAN KERJA SUMBAR, Artikel RESTORAN/CAFFE/HOTEL, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN )
link : LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN )

Baca juga


LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN )



Saat ini  Rumah Makan Aie Badarun yang terletak di Kota Padang Panjang  Sumatera Barat membutuhkan 10 wanita & 10 orang pria ,untuk posisi : 
Pramusaji / penyaji makanan
Adapun persyaratannya:
1. Wanita & Pria, Minimal tamatan SMA / sederajat
2. Usia Minimal 16 – 30 tahun
3. Mempunyai niat bekerja,jujur dan bertanggung jawab
4. Bersedia mentaati peraturan yang telah di tentukan
5. Pengalaman sebelumnya menjadi nilai tambah

Fasilitas yang di dapat :
·         Gaji Pokok
·         Gaji harian
·         Bonus
·         Tempat tinggal (Khusus untuk pria)
·         Makan
·         Kisaran gaji = Rp. 1.700.000 - 2.300.000 / bulan

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan, segera kirimkan surat lamaran ke alamat berikut :
AB MART II / Langsung ke Rumah Makan Aie Badarun
Jln. Raya Padang panjang - Bukit Tinggi KM 6.
Sumatera Barat
Telefon : 0812 1208 8034



Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN )

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA RUMAH MAKAN AIE BADARUN JULI 2016 (TAMATAN MIN -SMA / 20 ORANG/1,7-2 JT per BULAN ) dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-rumah-makan-aie-badarun.html

Blog Archive

Entri Populer