LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016.

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016. - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Index, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016.
link : LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016.

Baca juga


LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016.


BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun. Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.


Dalam Kesempatan kali ini Loker Kerja Baru Membagikan informasi Terbaru Tentang Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Pensiunan Negara.Tbk (BTPN) Tahun 2016 yang membutuhkan kandidat yang dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan dari bank BTPN. BTPN membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk di tempatkan di berbagai posisi sebagai berikut :
Baca Juga: Informasi Terbaru Rekrutment PT PLN (Persero) Seleksi PekanBaru


OPERATION MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
Persayratan:


  • ·         Bersedia mengikuti tahapan program pendidikan dan pelatihan secara terus menerus selama 6 bulan dan lulus ujian.
  • ·         Bersedia menjalani ikatan dinas selama 24 bulan, setelah lulus tahapan program pendidikan dan pelatihan.
  • ·         Memiliki kepercayaan diri tinggi dan keterampilan komunikasi yang baik.
  • ·         Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.
  • ·         Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.0 (skala 4).
  • ·         Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun.
  • ·         Memiliki kemampuan analitical thinking yang baik.

Jika anda tertarik dan bermint dengan  Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Pensiunan Negara.Tbk (BTPN) Tahun 2016 serta memiliki kualifikasi di atas ada pada diri anda segera daftarkan diri anda ke bank BTPN. Untuk pendaftaran anda bise mengirimkan berkas lamaran anda ke bank BTPN via email ke alamat:

shintike.melania@btpn.com

Anda juga di persilahakan mendaftar online dengan Kliki appli di bawah ini:


Hanya pelamar yang dapat memenuhi persyaratan dan kualifikasi di atas yang akan di panggil untuk melakukan test tahap selanjutnya
Pendaftaran tutup tanggal 17 Juli 2016



Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016.

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTN JULI 2016. dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-terbaru-bank-btn-juli.html

Blog Archive

Entri Populer