LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016

LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016 - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, Artikel LOWONGAN KERJA SUMUT, Artikel PT/PERUSAHAAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016
link : LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016

Baca juga


LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016


PT. Mitra Insan Sejahtera merupakan perusahaan recruitment center (bukan perusahaan outsourching) yang berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidangnya serta terus menerus mengalami perkembangan. Saat ini PT. Mitra Insan Sejahtera meliliki klien dari berbagai jenis bidang usaha, seperti Farmasi, Retail, Informasi Technologi, Export Import, Manufacturing dan lain lain.

Mekanisme kerja PT. Mitra Insan Sejahtera adalah memfasilitasi antara klien kami yg sedang membutuhkan profesional handal dibidangnya dengan potensial kandidat yang berkompeten dibidangnya.


Responsibilities
  •     Memberikan konsultasi kepada customer tentang produk kesehatan: obat, vitamin/ suplemen, alat kesehatan,
  •     Mencapai komitmen sales yg disepakati dg atasan supaya mencapai Growth24 yg positif,
  •     Memperhatikan ketersediaan stok barang dan melakukan retur barang selama masih dalam periode yg bisa diterima oleh gudang atau supplier

Requirements

  •     Wanita usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan minimal Apoteker, S1 Farmasi
  •     Untuk Apply, silahkan kunjungi www.karirmis.com
  •     Penempatan : MEDAN

INFORMASI LEBIH LANJUT

KLIK DISINI ATAU KLIK  https://www.karir.com/opportunities/1033738


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA APOTEKER SEPTEMBER 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-apoteker-september-2016.html

Entri Populer