LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016

LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016 - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Index, Artikel LOWONGAN KERJA PEKANBARU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016
link : LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016

Baca juga


LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016


PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.
  
Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2015 Maybank Indonesia memiliki 456 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 17 Mobil Kas Keliling dan 1.605 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Perbankan Ritel, Perbankan Bisnis, dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas e-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.
Deskripsi Pekerjaan
· Memperoleh Aplikai,Followup Dealer Rekanan
· Analisa Kelayakan Kredit
· Input Aplikasi

Kualifikasi :

  • Maksimal Usia 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan,Minimal IPK 2.75
  • Fresh Graduate, Diutamakan Berpengalaman 1 Tahun Sebagai Marketing Di Perusahaan
  • Ppembiayaan/Bank/Asuransi
  • Memiliki Kendaraan Bemotor Serta Sim C
  • Mampu Berkomunikasi Dan Membina Hubungan Baik
  • Berpenampilan Menarik,Mempunyai Kemampuan Analisa Yan Baik,Teliti,Kritis,Tekun,Ulet,Loyal
  • Dan Disiplin
  • Dapat Bekerja Dibawah Tekanan, Target Oriented Dan Market Knowledge
  • Penempatan Di Pekanbaru
Bagi anda yang berminat silahkan ajukan masukan surat lamaran kerja anda dengan Alamat 
dibawah ini :

Jl. Riau No. 25 B
Kelurahan Padang Terubuk
Kecamatan Senapelan


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA PT. MAYBANK INDONESIA FINANCE SEPTEMBER 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-pt-maybank-indonesia.html

Blog Archive

Entri Populer