Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima.

Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima. - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima.
link : Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima.

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima.

PT Central Proteina Prima Tbk  merupakan perusahaan terkemuka akuakultur terintegrasi yang bergerak di bidang pakan dan makanan olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 oleh Charoen Pokphand Group. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun PT. Central Proteinaprima, Tbk. (CP Prima) sudah sangat berpengalaman dalam bidang budidaya perikanan. CP Prima memproduksi pakan budidaya perikanan, benur, dan produk udang serta probiotik..

Pengolahan udang terpadu CP Prima adalah sistem pengolahan udang hasil budidaya yang terintegrasi dengan memanfaatkan hasil panen dari sentra produksi udang yang terletak di Sumatra Selatan dan Lampung. Kedua sentra produksi ini terletak di lokasi strategis yang dekat dengan garis khatulistiwa dan memiliki siklus budidaya sepanjang tahun. Kegiatan operasi dan produksi CP Prima memiliki sertifikat yang telah memenuhi standar dalam dan luar negeri, tanpa menggunakan antibiotik, dan dapat ditelusuri sepenuhnya (BPOM, BRC, ACC, Global GAP, dan sebagainya).

saat ini Central Proteina Prima Tbk  membuka kesempatan karir bagi Anda yang memiliki kualifikasi yang tepat menempati posisi:

PLC Engineering Staff – Medan
Kualifikasi:
•    Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
•    Pendidikan minimal lulusan D3 Teknik Elektro dari universitas terkemuka
•    Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang PLC
•    Memiliki pengalaman dalam PLC electrical engineering di industri manufaktur
•    Dapat mengoperasikan Microsoft Office, email dan internet dengan baik
•    Memiliki jiwa kepemimpinan, dapat bekerja dalam tim maupun individual
•    Berdomisili di Medan, Sumatera Utara
•    Bersedia bekerja di KIM Medan

Cara melamar:
Bagi Anda yang benar-benar memiliki kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja Anda ke:
PT Central Proteina Prima Tbk.
Wisma GKBI, Lantai 19
Jl. Jend. Sudirman No. 28
Jakarta 10210

Dengan mencantumkan jabatan yang Anda lamar
Selambat-lambatnya 28 Februari 2016

INFO KERJA LAINNYA SILAHKAN KLIK…


KLIK DISINI


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima.

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Central Proteina Prima. dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-terbaru-pt-central.html

Entri Populer