LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016

LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016 - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMUN/BMUD, Artikel Index, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016
link : LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016

Baca juga


LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016



PT. Telkom mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global dengan mengisi posisi jabatan sebagai berikut :

Great People Trainee Program Telkom

Persyaratan:


  • Jurusan Pendidikan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Juni 2016)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi PT Telkom di bawah ini :

http://rekrutmen.telkom.co.id

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 Juni 2016


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-great-people-trainee.html

Blog Archive

Entri Populer