LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016.

LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016. - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMUN/BMUD, Artikel Index, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016.
link : LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016.

Baca juga


LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016.


PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen, didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor­kantor Cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi.

PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design dan Persiapan/ Pengawasan/ Pengelolaan/ Manajemen untuk Konstruksi/ Pelaksanaan proyek pembangunan, Penyediaan tenaga ahli serta kegiatan Konsultansi dan Sertifikasi bidang Manajemen.

Lowongan Kerja Terbaru di PT Indah Karya (Persero) PT Indah Karya (Persero), perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konsultan, developer, dan industri membuka kesempatan bergabung untuk posisi berikut :

Engineer (ENG)
Persyaratan :
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan S2 Financial Analyst (FA)
3. Pendidikan S1 T. Planologi (TP)
4. Pendidikan S1 & S2 T. Kimia (TK)
5. Pendidikan S1 T. Industri (TI)
6. Pendidikan S1 Akuntansi (Akt)
 7. Pendidikan D3 Manajemen (MN)
8. Berpengalaman dibidangnya masing­masing minimal 5 tahun kecuali untuk T. Planologi, T. Industri, Akuntansi, Manajemen diutamakan fresh graduate, dari Universitas terkemuka
9. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
11. Jujur, Loyalitas dan memiliki motivasi tinggi

Cara Pendaftaran:
 Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan kirim lamaran dan tulis kode jabatan di amplop kiri atas

ke alamat: 
Kepala Divisi SDM & Umum PT Indah Karya (Persero)
 Jl. Golf. No. 2 A Arcamanik – Bandung 40294

Catatan : Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Juni 2016.

Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses lebih lanjut




Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016.

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) JUNI 2016. dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-indah-karya-persero.html

Blog Archive

Entri Populer