Judul : LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
link : LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016 |
Kali ini www.korankerja.com akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan di salah satu lembaga BUMN. Yaitu nya LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
Visi, Misi & Nilai-nilai Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Visi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Menjadi lembaga penjamin simpanan yang dipercaya dalam memelihara stabilitas sistem perbankan nasional
Misi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
1. Mewujudkan program penjaminan simpanan yang efektif;
2. Melakukan resolusi bank dengan efektif dan efisien; dan
3. Membangun organisasi yang efektif berbasis kompetensi, teknologi informasi yang andal dan manajemen risiko yang komprehensif.
Nilai-nilai Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
1. Profesional.
2. Integritas.
3. Layanan Prima.
4. Proaktif.
5. Sinergi.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2016 ini Lembaga Penjamin Simpanan kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga Penjamin Simpanan bagi para pelamar kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pelamar kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau kriteria yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.
LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
Posisi :
PELAKSANA AKUNTANSI
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan supervisi, validasi dan analisis proses transaksi untuk memastikan pembukuan dan pembayaran pajak dilakukan secara akurat, tepat waktu serta sesuai dengan prinsip dan ketentuan yang berlaku, serta dapat menjadi bahan untuk pengambilan keputusan yang handal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 29 tahun dan max. 35 tahun
Pendidikan min S1 Akuntansi dari PTN atau PTS terkemuka
IPK minimal 3.00
Memiliki pengalaman minimal 7 tahun di bidang Akuntansi / Pajak
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai assistant manager
Lebih diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik/ Konsultan Pajak
Memiliki Brevet A dan B
Mempunyai sertifikasi pelatihan yang berkaitan dengan pajak
Menguasai PSAK
Lebih diutamakan memiliki kemampuan dalam menggunakan sistem SAP dan mahir dalam menggunakan microsoft excel
Lebih diutamakan memiliki pengalaman menangani proses banding pajak
PELAKSANA ANALISIS RESOLUSI BANK
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen yang diperlukan untuk penyusunan laporan hasil pelaksanaan pemeriksaan bank dalam pengawasan khusus, hasil analisis dan usulan penanganan/ penyelesaian bank gagal secara tepat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Ekonomi
Akuntansi
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK minimal 3.00 (skala 4.0)
Pengalaman Min. 3 tahun pengalaman di bidang pemeriksaan bank di KAP/ perbankan / pengawas dan memiliki kemampuan analisis laporan keuangan
Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di perbankan
Bersedia sewaktu-waktu ditugaskan ke remote area (1-2 minggu)
PELAKSANA ANGGARAN
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi yang diperlukan untuk keperluan penyusunan usulan konsep Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) LPS.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max. 28 tahun
Pendidikan min. S1 Akuntansi dari PTN atau PTS terkemuka
IPK minimal 3.00 (skala 4.0)
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang anggaran/akuntansi/analisis keuangan/perpajakan
Lebih diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik/ Konsultan Pajak
Memiliki kemampuan dalam menggunkan sistem SAP dan mahir dalam menggunakan microsoft excel
Menguasai PSAK
Diutamakan memiliki Brevet A dan B
PELAKSANA AUDIT INTERNAL
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen pendukung yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan proses audit yang dijalankan sesuai dengan program kerja audit tahunan yang sudah ditetapkan dengan memperhatikan Kode Etik dan Standar Profesi Audit Internal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Min. S1 Akuntansi dari PTN atau PTS terkemuka
IPK minimal 3.00 (skala 4.0)
Min. 2 tahun pengalaman di bidang internal audit / pernah sebagai auditor KAP
PELAKSANA AUDIT INTERNAL (MANAGER)
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan validasi dan analisa data/ informasi/ dokumen pendukung dalam rangka pelaksanaan proses audit yang dijalankan berdasarkan program kerja audit tahunan yang sudah ditetapkan dengan memperhatikan Kode Etik dan Standar Profesi Audit Internal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 30 tahun dan max. 35 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Hukum
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
Min. 5 tahun pengalaman di bidang internal audit di industri perbankan / lembaga keuangan / instansi pemeriksa keuangan
PELAKSANA BANTUAN HUKUM
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan analisa data/ informasi/ dokumen yang diperlukan dalam pendampingan hukum untuk penyelesaian terutama tetapi tidak terbatas apabila terjadi gugatan atau permasalahan hukum / permohonan penetapan/gugatan yang dihadapi Dewan Komisioner atau Pelaksana Tugas Kedinasan dapat berjalan secara optimal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 28 tahun dan max. 35 tahun
Pendidikan min. S1 Hukum dari PTN atau PTS terkemuka
Memiliki pengalaman minimal 4 tahun bekerja di kantor hukum/industri perbankan/lembaga keuangan
Memahami regulasi di bidang perbankan/ keuangan
Menguasai hukum acara, khususnya hukum acara pidana dan hukum acara perdata
PELAKSANA DATA DAN INFORMASI BANK DALAM PENGAWASAN KHUSUS
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen yang diperlukan untuk analisa bank dalam pengawasan khusus sehingga proses analisa bank dalam pengawasan khusus dapat dilaksanakan secara akurat.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Hukum
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK minimal 3.00
Pengalaman Min. 3 tahun pengalaman di bidang pemeriksaan bank di KAP/ perbankan / pengawas dan memiliki kemampuan analisis laporan keuangan
Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di perbankan
Bersedia sewaktu-waktu ditugaskan ke remote area (1-2 minggu)
PELAKSANA DUKUNGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI
Deskrispi Pekerjaan :
Membantu melakukan pengembangan aplikasi berbasis web dan desktop, membantu melakukan pengelolaan aplikasi, dan melaksanakan tugas-tugas lainnya termasuk IT Helpdesk, administrasi dan dokumentasi
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Teknik Informatika
Ilmu Komputer
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Mengerti konsep SDLC
Minimal 2 tahun pengalaman di bidang pengembangan aplikasi yang cukup kompleks
Menguasai pemrograman dengan MS Visual Studio (C#)
Menguasai pemrograman berbasis web seperti ASP/Java
Menguasai DBMS Microsoft SQL Server
PELAKSANA FORENSIK DIGITAL DAN MANAJEMEN DATA
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan fungsi analisa data/ informasi/ dokumen elektronik dan preservasinya untuk mendukung pelaksanaan investigasi sehingga proses digital forensic dapat dilaksanakan secara optimal dan didukung dengan bukti yang valid.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 30 tahun dan max. 35 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Teknologi Informasi
Akuntansi
Hukum
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00 (skala 4.0)
Minimal 5 (lima) tahun pengalaman kerja, termasuk 3 (tiga) tahun di bidang digital forensic
Memiliki pengalaman digital forensic dalam kasus tindak pidana dan/atau perdata di bidang perbankan
Mempunyai sertifikasi CISA(Certified Information Systems Auditor) atau sertifikasi dibidang teknologi informasi
Memiliki Pelatihan yang terkait dengan investigasi atas transaksi keuangan dan skema-skema complex frauds
PELAKSANA INVESTIGASI
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan fungsi analisa data/ informasi/ dokumen yang diperlukan untuk melakukan investigasi perkara dalam menemukan indikasi tindakan melanggar hukum pada bank dan melakukan penelusuran asset, sehingga asset recovery dan resolusi bank dapat dilaksanakan secara optimal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 30 tahun dan max. 35 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Hukum
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Minimal 4 (empat) tahun dalam bidang yang berkaitan
Memiliki pengalaman investigasi pada Konsultan Hukum dan/atau Pengacara / Kantor Akuntan Publik/ Lembaga Penegak Hukum
Mempunyai sertifikasi pelatihan yang berkaitan dengan teknik Investigasi
Mempunyai sertifikasi pelatihan yang berkaitan dengan hukum, transaksi keuangan dan skema-skema complex fraud.
Mempunyai sertifikasi CFE (Certified Fraud Examiner)
PELAKSANA KEPATUHAN
Deskrispi Pekerjaan :
Melaksanakan tertib administrasi, penyiapan dokumen dan pengolahan data yang berhubungan dengan kepatuhan Lembaga terhadap peraturan dan kebijakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Menyiapkan konsep review kepatuhan dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi lps.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Ekonomi
Hukum
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
Minimal 2 tahun dalam bidang yang berkaitan
Diutamakan berpengalaman dalam di bidang kepatuhan/ audit di industri perbankan / lembaga keuangan
PELAKSANA KEUANGAN
Deskrispi Pekerjaan :
Melaksanakan tertib administrasi, penyiapan dan dokumentasi data yang berhubungan dengan pengadministrasian transaksi keuangan.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1 Akuntansi dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang keuangan, termasuk pelaksanaan pembukuan dan atau pengalaman bekerja di treasury
Lebih diutamakan memiliki kemampuan dalam menggunkan sistem SAP dan mahir dalam menggunakan microsoft excel.
Pernah mengikuti pelatihan yang berkaitan dengan perbendaharaan dan investasi
PELAKSANA LIKUIDASI BANK
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen yang terkait dengan pelaksanaan proses perencanaan likuidasi, pelaksanaan (pengawasan) likuidasi dan pengakhiran (evaluasi & pelaporan) likuidasi.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 45 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Teknik Informatika
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min 3.00
Pengalaman min. 8 tahun pada Bank Umum sebagai IT Database Admin, MIS, Data Warehouse atau IT audit
Menguasai VB, Java, .Net dan Banking Core System
Memiliki kemampuan pemrograman dan pemahaman konsep database Access, SQL Server Postgre, Mysql, NoSql, Oracle atau AS/400
Database management & administration Access, SQL Server Postgre, Mysql, NoSql, Oracle atau AS/400
Memahami prinsip-prinsip pengamanan Teknologi Sistem Informasi
Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di perbankan
Bersedia sewaktu-waktu ditugaskan ke remote area (1-2 minggu)
PELAKSANA LITIGASI
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan analisa dokumen dan data pendukung untuk keperluan penanganan perkara yang dihadapi LPS terkait proses hukum dalam pelaksanaan fungsi tugas, dan wewenang LPS sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 28 tahun dan max. 38 tahun
Pendidikan min. S1 Hukum dari PTN atau PTS terkemuka
Memiliki pengalaman minimal 4 tahun bekerja di kantor hukum/industri perbankan/lembaga keuangan
Memahami regulasi di bidang perbankan/keuangan
Menguasai hukum acara, khususnya hukum acara perdata dan hukum acara pidana
Memiliki lisensi beracara di pengadilan
PELAKSANA PELAKSANAAN RESOLUSI BANK
Deskrispi Pekerjaan :
Melaksanakan tertib administrasi, penyiapan dan dokumentasi data yang dibutuhkan untuk pelaksanaan penyelamatan bank gagal, monitoring pelaksanaan penyelamatan bank gagal, penyertaan modal saham, penghentian program penyelamatan bank gagal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Memiliki pengalaman minimal. 2 tahun di bidang restrukturisasi perusahaan / restrukturisasi kredit/ pengawasan / pemeriksaan di industri perbankan / corporate finance perbankan atau perusahaan jasa keuangan
PELAKSANA PENANGANAN KLAIM
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen yang terkait dengan pelaksanaan proses rekonsiliasi, verifikasi serta administrasi dan informasi pembayaran klaim sehingga proses penanganan klaim bank yang dicabut ijin usahanya dapat terselenggara secara optimal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Minimal 2 tahun pengalaman di bidang pemeriksaan bank di KAP/ perbankan
Lebih diutamakan memiliki pengalaman dalam mengelola database
Bersedia sewaktu-waktu ditugaskan ke remote area (1-2 minggu)
PELAKSANA PERATURAN
Deskrispi Pekerjaan :
Melakukan validasi dan analisa atas data/ informasi/ dokumen yang diperlukan untuk proses penyelesaian masalah hukum dan proses pengkajian, perumusan, penyusunan usulan perubahan kebijakan-kebijakan LPS, Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan (PLPS), Keputusan Dewan Komisioner (KDK), Keputusan Kepala Eksekutif (KKE), merger & akuisisi, legal due diligence, drafting perjanjian, dan legal opinion yang menjadi tanggung jawab Sub Divisi Peraturan I dapat berjalan secara optimal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur min. 32 tahun dan max. 37 tahun
Pendidikan min. S1 Hukum
IPK min. 3.00
Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka
Minimal 4 tahun dalam bidang yang berkaitan
Diutamakan berpengalaman dalam bidang perbankan/ institusi keuangan/ firma hukum
Memiliki pengalaman penyusunan peraturan / kebijakan
Pengalaman menangani hukum perseroan/perbankan/pasar modal
PELAKSANA PERENCANAAN STRATEGIS
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan data/ informasi/ dokumen pendukung dalam dalam menyusun dan melakukan evaluasi perencanaan strategis, proyek, dan KPI lembaga dalam rangka pelaksanaan fungsi LPS secara optimal.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan :
Ekonomi
Manajemen
Akuntansi
Statistik
Teknik Industri
Komputer
Akuntansi
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang perencanaan/ pengelolaan kinerja/ manajemen proyek
Memiliki pemahaman dalam perencanaan & evaluasi, serta pengalaman dalam bidang manajemen organisasi yang meliputi penyusunan kebijakan
PELAKSANA REKONSILIASI PREMI DAN LAPORAN
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data yang terkait dengan pembayaran premi, kontribusi, dan denda untuk dibuat laporan periodik tentang pembayaran premi.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Minimal 2 tahun dalam bidang yang berkaitan
Diutamakan berpengalaman dalam bidang perbankan atau asuransi
PELAKSANA STATISTIK, KEPESERTAAN DAN PREMI PENJAMINAN
Deskrispi Pekerjaan :
Mengumpulkan dan mengolah data statistik penjaminan, dokumen kepesertaan dan perhitungan premi, kontribusi, dan denda sehingga pelaksanaan program penjaminan dapat dilaksanakan secara akurat dan tepat waktu.
Kriteria Pelamar kerja :
Umur max 28 tahun
Berasal dari jurusan :
Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
Berasal dari PTN atau PTS terkemuka
IPK min. 3.00
Minimal 2 tahun dalam bidang yang berkaitan
Diutamakan berpengalaman dalam bidang perbankan atau asuransi
Info Rekrutmen :
Pada saat sebelum melakukan registrasi online, pastikan diri Anda sebagai berikut :
Telah memilih pilihan jabatan yang sesuai dengan kualifikasi, syarat dan ketentuan yang berlaku.
Pastikan email Anda dalam kondisi aktif dan valid.
Siapkan dokumen lampiran (scan) berupa :
Pas Foto
KTP
Ijazah
Transkrip Nilai
Daftar Riwayat Hidup
Batas waktu untuk mengisi dan melengkapi data-data yang diminta adalah 3 (tiga) hari terhitung dari setelah Anda menekan tautan verifikasi pendaftaran dan masih dalam batas pendaftaran yang telah ditentukan.
Setelah mengisi formulir pendaftaran, harap silahkan periksa email Anda untuk melakukan verifikasi pendaftaran.
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pelamar kerja yang berminat dengan lowongan BUMN Lembaga Penjamin Simpanan terbaru Agustus 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi semua berkas yang diperlukan untuk persyaratan, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://lps.iradatkonsultan.com/
13 - 21 Agustus 2016 | Pengumuman dan Pendaftaran Pelamar
CATATAN : jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Demikian lah info www.korankerja.com mengenai LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016. Jika dirasa bermanfaat silahkan dishare . terimakasih
Demikianlah Artikel LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016
Sekianlah artikel LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN BUMN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) AGUSTUS 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/08/lowongan-bumn-lembaga-penjamin-simpanan.html