Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS

Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Index, Artikel PENEMPATAN SE-INDONESIA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS
link : Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS

Baca juga


Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS

Pada postingan kali ini korankerja.com akan memberikan informasi seputar lowongan kerja agustus 2016.
Kali ini BANK BRI memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk ikut bergabung dalam keluarga Besar BANK BRI.

Sebelum bicara tentang Lowongan Kerja BANK BRI Agustus , korankerja.com akan mengulas secara singkat terlebih dahulu tentang BANK BRI 


Visi dan Misi Visi BRI Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.
Misi BRI
 • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
 • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan teknologi informasi yang handal dengan melaksanakan manajemen risiko serta praktek Good Corporate Governance (GCG) yang sangat baik. • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders).
lowongan kerja bank bri agustus
lowongan kerja bank bri agustus


 Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kegiatan perekrutan di Bank BRI !! Bank BRI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam melakukan kegiatan perekrutan calon pekerja Bank BRI

BERIKUT PENGUMUMAN RESMI TENTANG LOWONGAN KERJA BANK BRI AGUSTUS HARAP DICATAT SEMUA SYARAT DAN JADWAL
 PENGUMUMAN SELEKSI PPS BRI 

Dalam upaya penyiapan kader bankir yang profesional, BRI akan melaksanakan rangkaian seleksi kandidat terbaik untuk menjadi PPS UMUM & IT BRI. Kandidat yang kami undang mengikuti seleksi ini adalah para kandidat yang memiliki kualifikasi terbaik dan telah memiliki account di e-recruitment.bri.co.id. 
Tahap seleksi awal akan dilaksanakan dengan jadwal : 
Hari/tanggal : Selasa, 16 Agustus 2016 
Waktu : 07.30 WIB s.d. Selesai 
Tempat : Corporate University BRI, Jl. Harsono RM, Ragunan Jakarta Selatan Peserta diharapkan datang dengan ketentuan :
1. Hadir 15 menit sebelum acara dimulai 
2. Membawa asli dan copy bukti identitas diri (KTP/SIM) 
3. Membawa asli dan copy transkrip nilai (S1 / S1 dan S2) 
4. Membawa foto seluruh badan (fullbody) ukuran postcard (1 lembar)
 5. Membawa pas foto ukuran 4x6 (2 lembar) 
6. Membawa alat tulis 

 PENGUMUMAN PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk banyak sekali menerima informasi melalui telepon dan email dari masyarakat yang menerima surat panggilan/email/telepon dari pihak yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk terkait pengumuman rekrutmen penerimaan calon pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. 

Berikut adalah Himbauan Penting untuk para calon pencari kerja di Lowongan Kerja Bank BRI Agustus 2016,silahkan baca sampai tuntas.. 

 Panggilan untuk mengikuti seleksi calon Pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk diumumkan melalui alamat website/email dengan domain resmi BRI. Pemberitahuan atau informasi tentang rekrutmen pegawai yang berasal dari sumber yang tidak benar yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk atau oknum yang mengaku bekerja dan memiliki hubungan dengan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk yang menyatakan bahwa calon pegawai tersebut memenuhi kualifikasi sebagai pegawai bank BRI dan meminta untuk mengirimkan sejumlah uang atau sebagainya yang serupa dengan hal tersebut adalah TIDAK BENAR. 

Setiap orang yang mendapatkan informasi mengenai perekrutan pegawai dari PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, baik secara langsung atau pun tidak langsung, akan diminta untuk mengikuti proses rekrutmen secara formal. Seluruh komunikasi harus berasal dari website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dan bukan e-mail dari internet seperti hotmail, yahoo, outlook, dll. Info perekrutan dan lowongan pegawai BRI hanya melalui website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk diwww.bri.co.id. 

PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dalam melakukan Perekrutan pekerja TIDAK MEMUNGUT BIAYAdan atau TIDAK BEKERJA SAMA dengan Travel Agent apapun. Hal yang perlu anda lakukan agar tidak terkena modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk adalah : 
• Sebaiknya tidak memberikan tanggapan kepada penawaran yang berasal dari alamat email atau sumber yg tidak sesuai dengan penjelasan kami di atas.
 • Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percayai. Apabila anda mengungkapkan informasi tersebut kepada orang atau mengunggah melalui website yang tidak anda percayai dipersilakan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum. 

HATI - HATI TERHADAP PENIPUAN !!!. SELURUH TAHAPAN SELEKSI TIDAK DIPUNGUT Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Bank BRI Agustus. Semoga para pencari kerja tetap semangat dan pantang menyerah..

nantikan korankerja.com di postingan LOWONGAN KERJA AGUSTUS lainnya

sumber : http://www.bri.co.id/articles/129



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank BRI AGUSTUS dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-bank-bri-agustus.html

Blog Archive

Entri Populer