LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016

LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016 - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BMUN/BMUD, Artikel Index, Artikel PT/PERUSAHAAN, Artikel SEMUA LOKER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016
link : LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016

Baca juga


LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016


LOWONGAN KERJA MINANGMART- Minang MarT merupakan sebuah program ritel yang diklaim untuk menggerakkan ekononi masyarakat Sumatera Barat. Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan konsep Minang Mart bukan konsep waralaba melainkan konsolidasi, maka itu dipilih tagline “Basamo Mako Manjadi”.

Minang Mart tidak hanya berbentuk ritel besar tapi juga akan menjangkau warung-warung dan lapau kecil. Setidaknya ada 4 level pembagian Minang Mart:

Minang Mart Tipe A

Minang Mart tipe A ini sama halnya dengan ritel modern, menyediakan berbagai kebutuhan dan buka selama 24 jam.

Minang Mart Tipe B

Minang Mart Tipe B item yang dijual serta fasilitas berada di bawah Minang Mart Tipe A. Jam buka untuk Minang Mart tipe B ini hanya pada jam tertentu, tidak sampai 24 jam dan mereka sudah beroperasi sebelumnya.

Minang Mart Tipe C

Minang Mart level ini adalah kelas warung atau lapau yang sebelumnya sudah ada. Nantinya mereka akan dibranding dengan Minang Mart. Sedangkan kebutuhan barang, SDM, serta SOP akan disediakan oleh Minang Mart.

Minang Mart Tipe D

Minang Mart tipe D adalah level terendah dengan menggunakan gerobak atau booth. Mereka nantinya juga akan diberikan support dalam bentuk modal oleh Bank Nagari.

PT.Minang Retail Modern membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Akuntansi, Keuangan dan Pajak dengan kualfikasi berikut :

  1.     Pendidikan S1 jurusan ekonomi
  2.     Pengalaman kerja minimal 3 tahun
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan surat lamaran yang dilampiri
  •     Foto kopi KTP
  •     CCV (daftar riwayat hidup)
  •     Foto kopi ijazah
Bagi yang berminat dan memenuhi syarat silahkan ajukan surat lamaran kerja anda Ke alamat dibawah ini
Minangmart
Jalan.Khatib Sulaiman No.25 Padang.Sumatera Barat
( samping kantor JAMKRIDA sumbar )


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA MINANGMART AGUSTUS 2016 dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-minangmart-agustus-2016.html

Blog Archive

Entri Populer