LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016.

LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016. - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Index, Artikel Perusahaan, Artikel PT/PERUSAHAAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016.
link : LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016.

Baca juga


LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016.



PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) Hadir dengan Cita-Cita Membangun Negeri Nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya.

PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. 

Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.
Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.

Bank Mandiri melakukan konsolidasi serta membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di  kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Pada Bulan September 2016 ini, Salah satu bank terbesar di tanah air yakni PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) membuka kesempatan berkarir melalui jalur pemagangan sebagai Teller “Kriya BSM”.
Dengan persyaratan sbb:

-          Lulus pendidikan minimal SLTA/SMK (sederajat), atau Diploma (D1-D3).
-          Umur 18 sampai dengan 25 tahun.
-          Berpenampilan menarik & bersikap ramah.
-          Sehat & tidak buta warna.
-          Memiliki motivasi yang baik untuk bekerja.
-          Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
-          Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti progran Kriya BSM.
-          Mampu mengoperasikan Komputer (MS. O­ffice).


Tata Cara Melamar
Bagi kamu yang berminat berkarir bersama PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) dan memiliki persyaratan diatas, segera kirimkan data diri kamu melalui registrasi online pada laman resmi dibawah ini

Registrasi Online Teller Kriya BSM 

Catatan :
- Seluruh proses seleksi di PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) tidak dipungut biaya apapun.
SUMBER : https://www.syariahmandiri.co.id/category/karir/lowongan/kriya-bsm/


Demikianlah Artikel LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016.

Sekianlah artikel LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOWONGAN KERJA PT.BANK SYARIAH MANDIRI SEPTEMBER 2016. dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-ptbank-syariah-mandiri.html

Entri Populer