REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang)

REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang) - Hallo sahabat PUSAT KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Index, Artikel Perusahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang)
link : REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang)

Baca juga


REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang)



PT PLN (Persero) kembali Rekrutmen umum tingkat SMA/SMK tahap II di tahun ini dibuka di 25 lokasi, yaitu Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram, Sumbawa, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Biak dan Timika.

Rekrutmen lulusan SMA/SMK tahap II ini untuk ditempatkan di wilayah kerja PLN yang membutuhkan. Rekrutmen dibuka untuk SMA IPA, SMA IPS, SMK jurusan teknik listrik, elektronika, mesin, teknik bangunan, dan jurusan administrasi perkantoran/sekretaris. Jurusan yang dibuka akan berbeda antar lokasi rekrutmen.

Pelamar kerja akan melewati serangkaian seleksi, yakni Seleksi Administrasi, Tes Kebugaran/Tes Endurance, Tes Akademik, Tes Psikologi, Tes Kesehatan, Wawancara, dan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Prajabatan. Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen.

Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September 2016. Dengan ini, diharapkan PLN dapat menjaring tenaga-tenaga kerja muda terbaik di seluruh tanah air.

Tahun ini, PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru. Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya.
Persyaratan : Jurusan Teknik Elektro / Teknik Listrik :

       1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
       2) Jenis Kelamin Laki-laki;
       3) Kelahiran tahun 1996 dan setelahnya;
       4) Sudah berusia 17 tahun pada Juli 2016;
       5) Tinggi badan minimal 165 cm dan berat badan proporsional;
        6) Lulus dan memiliki ijazah SMK Teknik Elektro / Teknik Listrik;
       7) Nilai rata-rata ujian akhir sekolah adalah minimal 65 dengan skala 100;
       8) Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak berkacamata/berlensa kontak, tidak epilepsi,            tidak pernah menggunakan NAPZA;
       9) Tidak takut ketinggian, tidak bertato/bekas tindik di seluruh anggota tubuh.


 Melakukan pendaftaran melalui website rekrutmen.pln.co.id.

Pelamar menyiapkan berkas akta kelahiran, ijazah, nilai Ujian Akhir Sekolah dalam bentuk softcopy dengan format pdf untuk kemudian di-upload sesuai pada saat pendaftaran di website. Selama proses seleksi, apabila terdapat ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR

4. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

5. Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes hanya akan diumumkan melalui website PLN di www.pln.co.id.


6. Tahapan Seleksi Meliputi:
            a. Seleksi Administrasi
            b. Tes Kebugaran (Endurance)
            c. Tes Akademik
            d. Tes Psikologi
            e. Tes Kesehatan
            f. Wawancara
            g. Diklat Prajabatan
*Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)

7. Tahapan Seleksi (dari seleksi administrasi hingga wawancara) akan dilaksanakan di Bandung.

LAIN-LAIN:
1. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
2. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
3. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).

Demikian informasi rekrutmen PT.PLN (Persero) tingkat SMK tahap II Tahun 2016, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang)

Sekianlah artikel REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REKRUTMEN BESAR – BESARAN PT PLN TINGKAT SMA/SMK SEPTEMBER 2016 (5.500 orang) dengan alamat link https://pusat-kerja.blogspot.com/2016/09/rekrutmen-besar-besaran-pt-pln-tingkat.html

Entri Populer